Sabtu, 25 Desember 2010

Main PTC pake Autoclicker, Boleh gk ?

Saya sepertinya ketinggalan informasi nich…saya baru saja tau dari salah seorang teman FB Aziz Ikimen Azza kalau para clicker bisnis PTC di luar negeri 70 % menggunakan autoclicker….saya tak tau benar tidaknya informasi ini…bagi yang tau mohon beri informasi itu ke saya ya…

Setau saya autoclicker adalah sebuah software untuk melakukan klik iklan secara otomatis tanpa harus repot-repot kita mengklik iklan satu persatu. Cukup di install lalu berjalanlah aotoclicker menggantikan pekerjaan kita. Dan dollar mengumpul di akun kita. Selama autoclicker berjalan, kita pun bisa dengan santai. Di tinggal tidur pun gak apa-apa. Mau ikut ribuan situs PTC pun tidak masalah. Wah…enak banget..bisa kaya mendadak dong…

Sekali lagi ini setau ya ….situs PTC muncul karena ingin menjembatani antara pemasang iklan dan penikmat iklan yaitu para clicker. Semua pemasang iklan mau memasang iklan di sebuah situs PTC karena mereka ingin iklan mereka dibaca orang, atau paling tidak di lihat sebagaimana yang banyak di lakukan para clicker yang baik. ( Maksud saya para clicker yang baik adalah para clicker yang tidak mau melakukan cara-cara illegal dalam melakukan klik iklan.) Sebab hanya dengan dilihat dan dibaca tentunya iklan mereka akan berlanjut pada penjualan. Nah, kalau para clicker menggunakan autoclicker tentunya tujuan para pemasang iklan tidak tercapai. Jangankan di baca, dilihat aja tidak. Tentu mereka akan mengalami kerugian. Sudah bayar mahal, malah iklannya tidak dilihat orang.

Sebaliknya, para admin situs PTC pun tak mau rugi, impian mereka tentu mengundang para pemasang iklan sebanyak-banyaknya yang mau memasang iklan di situs PTC nya. Makin banyak makin banyak rizeki yang bisa masuk ke kantongnya. Karena tak mau rugi dan ingin banyak para pemasang iklan yang mau memasang iklan di situs PTC nya, tentu para admin situs PTC yang baik tak mau melakukan cara curang, misalnya mengizinkan para clicker menggunakan autoclicker. Sebab dia tau persis, jika ketauan para pemasang iklan bahwa dia mengizinkan para clicker menggunakan autoclicker atau melakukan kecurangan lainnya, akibatnya akan sangat fatal. Pertama, para pemasang iklan akan lari dari situsnya. Kedua, para pemasang iklan akan berkoar-koar dimana-mana agar tidak ada lagi yang mau menjadi member situs PTC tersebut, sebab tidak ada lagi yang mau memasang iklan di sana. Puncaknya, situs PTC tersebut Bangkrut dan TUTUP. Masih mending, kalau adminnya gak di sumpahin sama para clicker dan para pemasang iklan, kalau adminnya di santet, bisa mati sengsara. Setelah mati, dalam kubur di hajar ampe babak belur sama malaikat, setelah kiamat tiba, di lemparkan ke neraka dibakar ampe hangus….iih..ngeri…

Jadi menurut saya, tidak ada satupun admin situs PTC ( admin situs PTC yang baik tentunya ) yang mengizinkan para clicker menggunakan autoclicker. Kalaupun ada, itu admin situs PTC yang bodoh. Sebab itu tidak hanya merugikan semuanya. Merugikan para pemasang iklan, dia sendiri dan imbasnya para clicker sendiri, sebab seiring berjalannya waktu, jika ketahuan, para pemasang iklan tak mau lagi memasang iklan, sehingga iklan yang akan di klik para clicker dan autoclickernya tidak ada.

Kalau Anda menemukan informasi para clicker bisnis PTC di luar negeri 70 % menggunakan autoclicker dan tidak di banned oleh admin situs PTC, menurut saya kemungkinannya, admin situs PTC nya tidak tau. Tapi kayaknya juga tidak mungkin kalau admin situs PTC nya tidak tau, sebab para adminnya bukan orang bodoh atau gaptek…..terus bagaimana ? Apa admin mengizinkan para clicker menggunakan autoclicker ? Rasanya juga tidak mungkin, sebab sekali lagi itu tidak akan merugikan semuanya. Merugikan para pemasang iklan, dia sendiri dan imbasnya para clicker. Yang perlu dipertanyakan adalah informasi yang Anda dapatkan bahwa para clicker bisnis PTC di luar negeri 70 % menggunakan autoclicker, benar-benar valid apa nggak ? Kalau emang valid, mengapa pula RRC dan beberapa negara lainnya masuk daftar hitam ( back list ) yang semua clicker dari RRC tak boleh menjadi member situs PTC manapun ? Konon sebabnya, para clicker dari RRC menggunakan autoclicker. Ini bukti bahwa tidak ada satupun admin situs PTC yang mengizinkan para clicker menggunakan autoclicker.

Memang saya juga sedikit banyak tau ada admin PTC yang mengizinkan para clicker menggunakan autoclicker, misalnya Buxto. Tapi kabar yang saya dengar Buxto sekarang sudah SCAM. Situsnya masih ada, masih aktif, iklannya juga ada, tapi konon kabarnya iklannya admin sendiri. Member tidak akan dibayar, sebab iklan yang dia pasang adalah iklannya sendiri yang tujuannya menaikkan trafik saja.

Bagaimana kalau situs PTC Lokal produk Indonesia ?

Ya sama aja…kalau di luar negeri tidak ada yang mengizinkan para clicker menggunakan autoclicker, di Indonesia juga sama. Alasannya juga sama, mereka ingin bermain dengan baik dan tak merugikan apapun dan siapapun.

Bagaimana kalau para clicker NEKAD menggunakan autoclicker ? Ya silakan aja, kalau selama para clicker menggunakan autoclicker ternyata aman-aman saja, ya selamatlah…tapi kalau ampe ketahuan, nikmati sendiri akibatnya. Kalau memang Anda tetap ingin menggunakan autoclicker, Anda bisa mencarinya di Internet. Silakan tanya sama Oom Google, Ketikkan saja keyword : " Download software Autoclicker ".

Terakhir ya Mas…sekali lagi ini sharing….selanjutnya terserah Anda…

Saya adalah muslim, sebagai muslim ( dan alumni pesantren besar di Jawa Timur ) saya sangat selektif dalam memilih bisnis di internet. Saya sangat berhati-hati dengan halal haramnya sebuah peluang bisnis. Memang banyak peluang bisnis di internet yang semuanya menggiurkan, tapi kebanyakan bercampur dengan praktek-praktek yang tidak jauh dari HUKUM HARAM. Saya memilih peluang bisnis menjadi clicker, sebab bisnis PTC ini kecil resikonya, baik resiko dunia maupun resiko akhirat. Di samping gratis, bisnis PTC ini gampang dilakukan, meski harus tetap trampil dan pintar memilih situs PTC yang baik. Praktek-praktek di dalam situs PTC, juga kecil yang menjurus kepada hukum haram. Meskipun menurut saya ada juga praktek-praktek di dalam situs PTC yang menurut saya haram, tetapi selama bisa dihindari saya tetap bertahan di bisnis PTC.

Menyinggung penggunaan autoclicker, menurut saya HUKUMNYA HARAM. Sebab akan merugikan banyak orang. Merugikan pemasang iklan, merugikan admin situs PTC, dan para clicker. Kalau ini dilakukan oleh sebagian besar para clicker, dalam sekala besar, akan merugikan semua clicker di sebuah Negara. Tidak hanya para clicker yang menggunakan autoclicker yang akan merasakan akibatnya, tetapi para clicker yang baik yang tidak menggunakan autoclicker juga merasakan akibatnya. Buktinya para Clicker dari RRC. Kasian mereka……hanya gara-gara nila setitik, rusak susu mama…eh…rusak susu sebelanga….

Lagi pula, hidup hanya sekali, karenanya harus hidup berkah. Agar hidupnya berkah, rizekinya juga harus berkah. Rizeki yang berkah adalah rizeki yang jika di nikmati justeru mendatangkan ketenangan hidup, damai dan tenteram. Bisa juga rizeki yang berkah adalah rizeki yang bisa mendatangkan kesehatan badan. Sebaliknya rizeki yang tak berkah, adalah rizeki yang bisa memberikan manfaat apa-apa bagi siapapun, atau malah membuat hidup tak tenang, atau malah membuat sakitnya badan. Nah, Rizeki yang berkah harus di dapatkan dengan cara yang berkah pula. Diantaranya harus bekerja dengan jujur, amanah dan ikhlas. Bekerja dengan jujur termasuk didalamnya tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain, seperti penggunaan autoclicker. Memang cepet dapat uang, tapi kalau nggak berkah….buat apa….amit-amit…!!

Terus apa ada solusinya agar kita bisa meraup banyak uang dari bisnis PTC tanpa harus menggunakan autoclicker ?

Ada kok, kalau Anda mau…Kata para master clicker, kuncinya di samping harus klik sendiri tiap hari, harus punya referral yang banyak. Cara mendapatkan referral bisa mencari sendiri, bisa menyewa atau membeli pada situs PTC yang kita ikuti. Tapi…menurut saya pribadi, praktek sewa referral ada cacat hukum ditinjau dari hukum fiqih. Soalnya diantara syarat sah jual beli atau sewa menyewa, adalah barang yang di jual atau di sewakan harus milik sendiri. Sementara para referral bukan milik admin situs, sebab referral adalah manusia yang tidak bisa dimiliki. Syarat lainnya, yang disewakan harus berupa benda, bukan orang. Sementara para referral adalah manusia, manusia yang pintar dan punya hati. Mungkin ada yang berkomentar, yang di sewakan bukan orangnya, tapi jasanya. Kalau memang gitu, berarti para referral gak ada bedanya dong dengan kerbau yang dipekerjakan sama Para Petani untuk membajak sawahnya. Kasian banget nasib para referral…..

Terus bagaimana ? Ya carilah referral….Referral yang kita cari, meskipun kita mendapatkan nilai uang dari klik yang dilakukannya, tidak akan merugikan para referral tersebut. Sebab nilai klik yang diberikan kepada kita diambilkan dari uang para pemasang iklan, bukan mengurangi jatah referral dari klik yang mereka lakukan.

Wah, nyari referral susah ! Memang susah….mending susah sedikit, daripada nggak berkah.

Apa ada solusi lainnya ?

Bagi saya ada solusinya, yaitu ikutlah situs PTC sebanyak mungkin yang semuanya terpercaya dan terbukti membayar, setidaknya 30 situs PTC. Tapi akan bertemu masalah lainnya. Untuk menyelesaikan klik iklan di 30 situs, butuh waktu yang banyak. Bisa berjam-jam. Anggap saja selesai dalam waktu 4 jam. Dan anggap saja kita mengerjakannya di warnet, biaya akses internet di warnet perjam 4000, dikalikan 4 jam = 16.000. Sebulan 480.000. Wah bisa malah tekor tuh…..

Solusinya harus memiliki keterampilan bagaimana tetap ikut puluhan situs, tapi bisa selesai dalam waktu sesingkat mungkin. Dan saya telah menemukan tips dan trik ini. Karena pertimbangan sulitnya mencari referral dan tak mampunya menyewa referral ( juga karena cacat hukum ..menurut saya ), maka saya ikut puluhan situs PTC. Ada kurang lebih 35 PTC yang saya ikuti, dan bisa menyelesaikan mengklik iklan dalam waktu 90 menit. Jadi biaya akses internet bisa ditekan lebih ringan. Semuanya saya lakukan dengan menggunakan tips dan trik khusus yang al hamdulillah sudah saya tuangkan dalam sebuah ebook setebal 185 halaman. Anda boleh memilikinya kalau Anda mau.

Apa ada yang mau ??? di tunggu responnya .

Sebagian dari situs PTC yang saya ikuti :

Jika tertarik, silakan daftar melalui link berikut :

https://incrasebux.com/register.php/registerme.html

http://www.neobux.com/?r=registertom

http://www.pundibux.net/register.php/registerme.html

http://www.trekpay.com/?ref=86615

http://www.idr-clickit.com/register.php/registerme.html

http://www.onbux.com/?r=registerme

http://www.iklanhepi.biz/?r=registerme

http://www.dflashlinx.com/?r=registerme

http://www.ayoburuanklik.com/?r=registerme

http://www.sedobux.com/?r=registerme

http://www.incentria.com/index.php?ref=registerme

https://vistaclix.com/register.php/registerme.html

http://y-bux.com/?r=registerme

http://www.cashviews.com/?ref=registerme

http://www.trekpay.com/?ref=86615

http://www.buxism.com/?ref=registerme

http://www.Atlascash.net/?ref=registerme

https://www.vipclix.com/?ref=registerme

http://www.sentraclix.com/?r=registerme

http://www.dexbux.com/index.php?ref=registerme

http://www.buxess.com/register.php?ref=registerme

http://www.feranbux.com/?ref=registerme

http://www.marihuanabux.com/?ref=registerme

http://www.idrclix.com/?ref=registerme

http://www.dflashlinx.com/?r=registerme

http://www.incentria.com/index.php?ref=registerme

https://vistaclix.com/register.php/registerme.html

http://y-bux.com/?r=registerme

http://www.cashviews.com/?ref=registerme

3 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

Cara autoclick Ptc disini gan :
http://www.aritutorial.co.cc/2011/04/software-autoclick-untuk-bisnis-ptc.html

16 April 2011 pukul 11.01  
Blogger Unknown mengatakan...

Terima kasih atas informasinya....saya baru thu autoclicker tu haram...saya nyaris nyaris mahu guna autoclicker....thanks

17 Agustus 2016 pukul 23.50  
Blogger Unknown mengatakan...

Terima kasih atas informasinya....saya baru thu autoclicker tu haram...saya nyaris nyaris mahu guna autoclicker....thanks

17 Agustus 2016 pukul 23.50  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda